oleh

Sekolah di SMP Al Furqon Dapat Beasiswa

-Lubuklinggau-415 Dibaca

Kuota 10 orang

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Kabar gembira, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Furqon, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau membuka penerimaan siswa siswi SMP Al Furqon Lubuklinggau, tanpa biaya alias gratis.
“Kita buka pendaftaran beasiswa SMP Al Furqon Lubuklinggau dengan gratis bea gedung, SPP, asrama dan uang makan,” ungkap Ketua Yayasan Madrasatul Furqon Lubuklinggau H Ahmad Wahyudin, Selasa (9/6/2020).

Masih kata ustad Wahyudin, penerima beasiswa ini harus memenuhi syarat yaitu lulus SD/MI sederajat, lulus seleksi pada 17 Juni 2020, tinggal di Asrama Pondok Pesantren Al Furqon Lubuklinggau, lalu mengikuti program Diniyah.
“Sudah banyak yang mendaftarkan diri, dan kita akan seleksi yang bener bener serius dan mau mengikuti aturan di SMP Al Furqon,” ungkapnya.
Tujuan program beasiswa SMP Al Furqon Lubuklinggau, sambung dia, untuk menciptakan putra putri yang beragama dan berguna bagi bangsa dan negara. “Kami menjatah kuota beasiswa sebanyak 10 orang, kalau pendaftar lebih akan diseleksi,” jelasnya.

Bagaimana cara mendaftar ikuti program beasiswa ? Calon peserta mengunjungi sekretariat Ponpes Al Furqon Lubuklinggau dengan membawa surat tanda tamat sd sederajat, dan diantar oleh orang tua atau wali.
“Pendaftaran tanpa dipungut biaya,” ucapnya. (Agus)