Scroll Untuk Baca Artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

sebanyak 58 ribu batang bibit kelapa sawit

199
×

sebanyak 58 ribu batang bibit kelapa sawit

Sebarkan artikel ini
CV. MUTIARA BONGGOL tempat Pembibitan Kelapa sawit bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan bibit yang merata sebelum di pindahkan

LUBUKLINGGAU, SILAMPARI ONLINE – Bibit kelapa sawit  yang baik merupakan keharusan dalam keberhasilan perkebunan kelapa sawit berkelanjutan.

CV.MUTIARA BONGGOL tempat Pembibitan Kelapa sawit bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan bibit yang merata sebelum di pindahkan.

Pertumbuhan dan Produksi bibit yang digunakan besaral dari jenis yang jelas dan unggul, memiliki pertumbuhan yang baik dan bebas dari serangan hama penyakit .

Pembibitan CV. Mutiara Bonggol tersebut, memiliki akses jalan lintas dan mudah di jangkau serta memiliki 5 hektar lahan ada 15 kariawan yang dipekerjakan dan  sebanyak 58 ribu batang bibit kelapa sawit, di katakan Pimpinan CV.Mutia Bonggol Kepada wartawan SIlampari Online pada Senin, 18 september 2023.

Baca Juga : Jangan Dibuang!!! Ternyata Air Kelapa Tua Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan

Baca Juga : kecelakaan  tol Indraprabu merupakan 5 official Kontingen Porprov Ogan Ilir, semua dibawa ke rumah sakit dan ke 5 official tersebut sadar saat di bawa.

CV. Mutiara Bonggol memiliki jenis bibit khusus yaitu, varietas seri SRIWIJAYA kita ada SJ 5 lebih cenderung pelapa pendek, SJ 6 itu pelepa panjang, dan SJ I memiliki buah orange.

Untuk keunggulan varietas Sriwijaya, itu relative hampir sama dengan varietas-varietas jenis bibit unggul yang lain, Keunggulan lain adalah varietas Sriwijaya memiliki pertambahan meninggi yang lambat. Sekitar 56 cm sampai dengan 58 cm per tahun. Dengan densitas penanaman hingga 135 – 150 tanaman per hari.

Tinggalkan Balasan

Verified by MonsterInsights