Scroll Untuk Baca Artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPalembangSumsel

IRT Ini Setahun Lalu Jadi Korban Begal, Motornya Ditemukan: Terima Kasih Pak Polisi

1233
×

IRT Ini Setahun Lalu Jadi Korban Begal, Motornya Ditemukan: Terima Kasih Pak Polisi

Sebarkan artikel ini
Senang bukan main dirasakan oleh seorang Ibu rumah tangga (IRT) yang akhirnya menemukan sepeda motornya. Ibu tersebut bernama Susiana (45),
Susiana korban begal setahun yang lalu saat mendatangi dan melihat langsung sepeda motornya. Foto: dokumen/sumeks.co--

SILAMPARI ONLINE – IRT Ini Setahun Lalu Jadi Korban Begal, Motornya Ditemukan. Senang bukan main dirasakan oleh seorang Ibu rumah tangga (IRT) yang akhirnya menemukan sepeda motornya.

Ibu tersebut bernama Susiana (45), yang setahun lalu menjadi korban begal hingga harus kehilangan motor kesayangannya. Namun warga Tegal Binangung, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang, Sumatera Selatan ini pada Senin 5 Juni 2023 senang bukan main.

BACA JUGA: Kapolda Sumsel langsung Menemui dan Menggendong Bayi Razka Aditya

BACA JUGA: Sebar Video Asusila Mantan Pacar, Ahmad Dani Ditangkap

BACA JUGA: Dua Kurir Ekstasi Jaringan Internasional Ditangkap di Lubuklinggau, Barang Bukti 427 Pil Logo Barcelona

Pasalnya motornya yang hilang dibegal setahun lalu berhasil ditemukan dan diamankan oleh Unit 3 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel. Dan mendapat kabar tersebut, Susiana langsung mendatangi Polda Sumsel.

Sesampainya di Polda Sumsel, ia melihat sepeda motor Honda Vario warna putih nopol BG 6981 ACB  miliknya. Dan IRT tersebut snagat senang serta mengucapkan terima kasih.

Dilansir dari sumeks.co, Susiana mengatakan, kejadian begal motor yang dialaminya itu terjadi setahun lalu. Tepatnya di Jalan Gubernur H A Bastari, Dekranasda Jakabaring Palembang.

Tinggalkan Balasan

Verified by MonsterInsights