Scroll Untuk Baca Artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
ArtikelPaliSumsel

Delapan Bulan Darmiansyah Menjabat Pimcab BSB Pali, Apa yang Dilakukan Mengejutkan

68
×

Delapan Bulan Darmiansyah Menjabat Pimcab BSB Pali, Apa yang Dilakukan Mengejutkan

Sebarkan artikel ini
Pimcab BSB Pali, Darmiansyah

PALI-Darmiansyah menjabat sebagai Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank Sumselbabel (BSB) Pendopo, Kabupaten Pali, Pendopo, yang sebelumnya pernah mengemban tugas di Pimcab Megang Sakti, Musi Rawas.

Sejak delapan bulan lalu tepatnya mulai aktif tanggal 8 Februari 2021 hingga sekarang. Pria kelahiran Talang Akar kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 12 Oktober 1968 ini, melakukan berbagai terobosan dan Inovasi untuk kemajuan masyarakat Pali khususnya dan SumselBabel pada Umumya.

Terobosan ciamik dilakukan beberapa waktu, seperti BSB Cabang Pendopo, mengadakan pasar kuliner bekerjasama dengan puluhan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kabupaten PALI. Tak pelak, selain membantu pendapatan pelaku usaha kecil juga masyarakat mendapatkan barang dengan produk berkualitas nan terjangkau.

Tidak hanya program ekonomi keraifan lokal, BSB Pali dibawah kepemimpinannya juga menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR). Setidaknya sudah empat kali mengeluarkan bantuan CSR kepada masyarakat Kabupaten PALI.

Diantaranya memberikan bantuan CSR ke masjid yang ada di Desa Semangus, bantuan CSR ke masjid di kelurahan Pasar Bhayangkara, kecamatan Talang Ubi, memberikan bantuan CSR ke Masjid Agung Babussalam, desa Tempirai Selatan, kecamatan Penukal Utara, dan bantuan CSR dengan nilai mencapai Rp 40 juta, ke RSUD Talang Ubi, berupa peti jenazah dan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD).

Tidak itu saja, bantuan-bantuan sosial lainnya seperti membantu kegiatan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), organisasi kepemudaan, organisasi profesi seperti PWI dan IWO, serta bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina, juga tidak luput dari perhatian alumnus Universitas Palembang itu.

Untuk itu, Ia sudah merancang nantinya setiap desa akan mendapat bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel.

“Tentunya, ini semua dilakukan untuk membawa Bank Sumsel Babel cabang Pendopo, semakin maju dan lebih baik lagi. Bagi kami, masyarakat adalah mitra dari Bank Sumsel Babel, dengan jemput bola ke desa-desa, harapan kami masyarakat diberikan kemudahan dalam membuka tabungan ke Bank Sumsel Babel,” terangnya.

Bagi dirinya, jabatan itu adalah amanah, titipan dari Allah SWT. Oleh karena itu, selama Ia dipercaya menjadi pimpinan di Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, Ia akan berusaha berbuat untuk masyarakat pada umumnya, dan untuk kemajuan Bank Sumsel Babel secara khusus.

“Jabatan adalah amanah dan titipan dari Allah SWT. Atas dasar itulah, saya akan berusaha dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Bank Sumsel Babel, sebagai institusi tempat saya bekerja. Karena, pertanggungjawaban soal jabatan, tidak hanya ada di dunia, tapi juga di akhirat. Oleh karena itulah, apa yang sudah diamanahkan kepada saya, akan saya jaga dan akan saya jalani dengan sebaiknya,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, yang terus mendukung program-program yang dihadirkan oleh dirinya.

“Semua ini tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan, staf dan pegawai di Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, dan tentunya atas atensi dari direksi Bank Sumsel Babel, oleh karena itu saya ucapkan terimakasih banyak. Pesan saya kepada seluruh karyawan, pegawai dan staf Bank Sumsel Babel cabang Pendopo, untuk semakin semangat dalam bekerja,” tuturnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Verified by MonsterInsights