Scroll Untuk Baca Artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
ArtikelBeritaKesehatanMakanan dan MinumanNasionaltipstips dan trikUmumUtama

7 Minuman Ini di Percaya Ampuh Mengatasi Nyeri Haid

169
×

7 Minuman Ini di Percaya Ampuh Mengatasi Nyeri Haid

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi " 7 Minuman Ini di Percaya Ampuh Mengatasi Nyeri Haid. Istimewa
Ilustrasi " 7 Minuman Ini di Percaya Ampuh Mengatasi Nyeri Haid. Istimewa

SILAMPARI ONLINE Beberapa wanita tentu saja sering mengalami nyeri pada saat sedang haid. Kondisi ini tentu saja menimbulkan rasa tidak nyaman, apalagi ketika melakukan rutinitas sehari-hari. Namun, untuk mengatasi rasa nyerinya, Anda bisa mencoba 7 minuman ini yang dipercaya ampuh untuk meredakan nyeri haid.

Biasanya, banyak hal dapat dilakukan ketika nyeri haid datang. Dimana  salah satunya adalah dengan mencoba mengonsumsi beberapa minuman yang mempunyai sifat antiinflamasi dan bisa dengan cepat meredakan nyeri.

BACA JUGA : Cara Ini Dianggap Ampuh Untuk Meredakan Nyeri Haid

Berikut ini, terdapat 7 minuman yang di percaya sangat ampuh mengatasi nyeri saat haid, dikutip dari Radarjabar.id.

Teh jahe. Minuman pertama yang dikenal ampuh untuk mengatasi nyeri ketika datang bulan adalah teh jahe. Kandungan zat-zat pada jahe yang memiliki sifat antiinflamasi dan antispasmodik dapat membantu meredakan kram perut dan nyeri haid.

BACA JUGA : Jamu Kunyit Asam Bisa Mengatasi Nyeri Saat Haid, Benarkah?

Air kelapa. Selanjutnya ada air kelapa yang dipercaya sangat efektif dalam meredakan nyeri ketika haid. Air kelapa yang kaya akan elektrolit dan mineral dapat membantu mengurangi kelelahan dan ketegangan selama masa menstruasi.

Minuman dari bahan kunyit. Selanjutnya ada minuman yang terbuat dari bahan kunyit juga dipercaya sangat efektif dalam meredakan nyeri ketika menstruasi. Kunyit yang memiliki sifat antiinflamasi dan dapat membantu mengatasi nyeri saat haid. Cobalah membuat minuman kunyit dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan susu hangat atau air.

Tinggalkan Balasan

Verified by MonsterInsights