Ratusan Siswa Ikuti Seleksi Siswa Berprestasi

Posting : Administrator Dibaca : 314 pembaca



LUBUKLINGGAU- Sedikitnya 187 siswa mulai jenjang SD, SMP dan SMA negeri dan swasta Selasa (26/3) mengikuti seleksi siswa berprestasi tingkat Kota Lubuklinggau.Penyeleksian ini dilakukan di kompleks Pondok Pesantern Modern Al-Iklhas Lubuklinggau.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari oleh Dinas Pendidikan (Disdik)Kota Lubuklinggau ini disambut antusia para peserta , bahkan oleh para  guru di Kota Lubuklinggau.
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, H Abdulah Matjik melalui Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Kemas Gani menerangkan peserta seleksi siswa berprestasi ini merupakan peserta didik terpilih seleksi di sekolah masing-masing. Kemudian diikutsertakan diperlombaan yang sama di tingkat kota.
Peserta terbaik tingkat kota nantinya akan mengikuti lomba serupa ditingkatan provinsi mewakili Kota Lubuklinggau.

“ Harapan saya bukan hanya ke jenjang provinsi saja, kalau bisa sampai kejenjang nasional yang selama ini tidak pernah ada,” harapnya


Untuk diketahui,seleksi siswa berprestasi ini dilaksanakan sejak 25 Maret- 26 Maret di pondok Pesantren Modern Al Ikhlas. Dana kegiatan ini sepenuhnya dibebankan kepada APBD Kota Lubuklinggaun, namun sayang saat ditanya mengenai rincianya pria yang baru menjabat ini  enggan menyebutkanya.(HS-Mg01)

0 Komentar


Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh