Walikota Jabat Ketua Dewan Penasehat PB IKA LKS

Posting : Administrator Dibaca : 359 pembaca

WALIKOTA Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe,Rabu (5/6) menghadiri prosesi pelantikan Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Kota Lubuklinggau.

Pelantikan ini dimulai pukul 08.30 WIB di Aula SMK Negeri 2 Lubuklinggau , dihadiri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe selaku ketua Dewan Penasehat, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau,Hasbi Asadiki,selaku ketua dewan pembina.

Kemudian,staf ahli setda Kota Lubuklinggau,Sekretaris Dispora, KGS Effendi Fery,  Komandan Kodim 0406 Musi Rawas diwakili kapten infantri B Hutauruk,kepala SMA N 1,IKA Irmaita, Kepala SMA N 2, Suradi, Kepala SMA N 3, Dewi Aulia,Kepala SMA N 7, Zulkarnain dan kepala SMK N 2 Lubuklinggau,Eriani.

Dewan pendiri IKA LKS,Agus Sulaiman, ketua PB IKA LKS Provinsi Sumsel,Akmal Fadilah,dan sejumlah IKA LKS lainya seperti Bobi Desanta,Andrianto,Ferdy Martaparit.
Pada pelantikan ini,Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Sohe dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau menerima almamater kebersabaran PB IKA LKS Kota Lubuklinggau.

Ketua PB IKA LKS Kota Lubuklinggau, Sri Prades dalam sambutanya mengatakan bahwa pelantikan ini adalah langkah awal bagi IKA LKS Kota Lubuklinggau untuk melaksanakan seluruh program yang telah disusun.

" Dengan telah dilantiknya pengurus ini, kedepan kita akan bisa lebih banyak melaksanakan kegiatan, karena secara yuridis formal organisasi telah diakui," ucapnya

Dia juga menyampaikan visi dan misi PB IKA LKS Kota Lubuklinggau salah satunya yakni menjadi mitra bagi pemerintah dalam menjalankan program kerja.

" Linggau Bisa, LKS. Bisa, pemuda Bisa, kami siap menyongsong percepatan perwujudan Lubuklinggau Kota Madani,"kata prades.

Dikesempatan sama, Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumatera Selatan, Akmal Fadilah mengatakan bahwa pelantikan PB IKA LKS Kota Lubuklinggau dengan dihadiri Walikota dan ketua DPRD sebagai penasehat dan pembina, merupakan sebuah sejarah baru bagi IKA LKS.

" Setelah musda kemarin, kami menantang ketua PB IKA LKS Kota Lubuklinggau untuk segera melaksanakan pelantikan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya.Tapi alhamdulillah hari ini (Rabu.red) mereka telah membuktikan kalau mereka Bisa," ucap Akmal.
Sementara itu, Walikota Lubuklinggau,sekaligus dewan penasehat PB IKA LKS Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bawha kalangan pemuda juga harus Brain, Innovation, Speed dan Accountability (BISA). Artinya para generasi pemuda diminta untuk cerdas , memiki inovasi dan kreatif, cepat dan bertanggung jawab dengan ketransparanan.
Dia juga berharap PB IKA LKS Kota Lubuklinggau,kedepan lebih dapat berinovasi dan kreatif menyelenggrakan kegiatan-kegiatan kepemudaan.
“ Harus inovatif dan kreatif, buat kegiatan-kegiatan yang belum sering diselenggarakan, insyallah saya siap untuk memfasilitasi, asal jangan lomba lari klereng, lari karung atau lomba makan kerupuk,” imbuhnya. (HS-01)

0 Komentar


Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh