Pelajar SMA Tenggak Obat Nyamuk

Posting : Administrator Dibaca : 224 pembaca

LUBUKLINGGAU–Gara-gara cekcok dengan orang tua, pelajar SMA swasta, Fr (17) warga Kelurahan Kali Serayu Kecamatan Lubuklinggau Utara II nekat nenggak obat nyamuk. Peristwa yang nyaris menelan korban ini terjadi Sabtu malam (20/4) di kontrakan Jalan Kalianda, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Hen, kakak korban saat membawa adiknya kerumah sakit Sobirin Musi Rawas menjelaskan kepada Harian Silampari tadi malam bahwa keponakannya ini nekat menenggak obat.

Sebelumnya korban, sekitar pukul 15.00 WIB Sabtu (20/4) malam   pulang kampung untuk menemui orang tuanya di Selangit tepatnya di Desa Taba Gindo. Ketika sampai di kampung korban diduga cekcok dengan orang tua. Korban pulang kembali ke kontrakkanya di Kota Lubuklinggau dalam keadaan kecewa.

Korban sempat menelpon ibunya namun masih cekcok. Entah apa yang ada didalam pikiran korban, sehingga merencanakan untuk Bunuh Diri dengan cara minum obat nyamuk yang telah korban tumbuk dan di dijadikan minuman.

“Korban muntah- muntah dan badannya lesu,” ucap Hen.

Heny, tetangga kontrakkan, meghubungi langsung kekakaknya Hen yang berada di Jalan Lakitan untuk membawa korban ke Rumah Sakit.Korbanpun langsung dibawa ke rumah sakit oleh kakak nya  untuk mendapat kan perawatan dan alhamdulilah korban dapat diselamatkan oleh dokter .(Hs-Mg01)
    

0 Komentar


Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh